Smartphone

Kumpulan Informasi Smartphone

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Smartphone Terbaru Wajib Kamu Lihat...

kamera

Kumpulan Informasi Kamera

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Kamera Terbaru Wajib Kamu Lihat...

laptop

Kumpulan Informasi Laptop

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Laptop Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Electronic

Kumpulan Informasi Elektronik

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Elektronik Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap

Selasa, 06 Mei 2014

Harga dan Spesifikasi IPhone 6 Mei 2014

Mungkin dalam belakangan ini anda sudah banyak mendengar tentang berbagai rumor iPhone 6 baik itu dari media cetak maupun media online. Mungkin banyak berita berkembang di kalangan media online ini tak lepas karena smartphone ini merupakan salah satu produk andalan terbaru dari Apple, tak heran jika banyak pencari berita menjadikan iPhone 6 merupakan salah satu headline mereka. Setelah banyak orang bertanya tanya mengenai desain iPhone 6, nampaknya jawaban tersebut mulai mengenai titik terang. Dikabarkan konsep desain dari iPhone 6 ini akan mengusung desain yang lebih tipis dan memiliki tampilan yang sangat berbeda dari pada tampilan produk Apple sebelum – sebelumnya,  Untuk lebih jelas mengenai bocoran tampilan iPhone 6 anda bisa simak ulasan lebih lanjutnya dibawah ini

Bocoran Tampilan dan Desain iPhone 6
Berdasarkan rumor yang banyak beredar di dunia maya sebelumnya, dimensi iPhone 6 dikabarkan akan memiliki ketebalan yang sangat tipis. Berdasarkan laporan yang dikutip dari UnboxTherapy, Selasa (29/4/2014), iPhone 6 diperkirakan memiliki ketebalan bodi yang kurang lebih sama dengan iPod Touch. Hal tersebut dibuktikan berdasarkan sandingan iPhone 5S dengan ponsel yang diduga iPhone 6. Ponsel generasi berikutnya dari Apple tampak satu per empat lebih tipis dari iPhone 5S. Selain itu disamping bodi yang lebih tipis, desain iPhone 6 ini juga memiliki sudut-sudut dan layar yang lebih membulat, tak seperti iPhone 4/4S/5/5S yang memiliki pinggiran bergaris tegas. Dimensi iPhone 6 diperkirakan akan memiliki ukuran sebesar 138 x 67 x 6 mm (5,4 x 2,6 x .24 inci)


Dalam bocoran foto iPhone 6 diatas bisa kita lihat bahwa smartphone ini memiliki tombol fisik home button dan untuk power button di iPhone 6 ini kini berada di sisi kanan atas hal ini bertujuan agar para pengguna lebih mudah untuk mencapai tombol tersebut. Sementara volume control berbentuk persegi-panjang dan membulat. Seperti iPhone 5s, speaker, lightning port, dan headphone jack berada di sisi bawah. iPhone 6 sendiri ramai diberitakan bakal tersedia dalam 2 varian, Satu versi dengan layar berukuran 4,7 inci dan lainnya lebih besar dengan bentang layar mencapai 5,5 inci. Namun dari berita dan rumor yang sudah disebutkan diatas masi belum bisa dibuktikan keakuratannya karena Apple selaku perusahaan yang membuat iPhone 6 belum mengeluarkan pernyataan secara resmi. Mungkin anda sangat bertanya – tanya akan bocoran desain iPhone 6 diharapkan bersabar karena sebentar lagi dalam kuartal ke tiga iPhone 6 akan resmi dirilis oleh Apple. 

0 komentar to “Harga dan Spesifikasi IPhone 6 Mei 2014”

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap Template Modify by Gawe Motor Blog | Powered by Blogger.com.