Smartphone

Kumpulan Informasi Smartphone

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Smartphone Terbaru Wajib Kamu Lihat...

kamera

Kumpulan Informasi Kamera

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Kamera Terbaru Wajib Kamu Lihat...

laptop

Kumpulan Informasi Laptop

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Laptop Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Electronic

Kumpulan Informasi Elektronik

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Elektronik Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap

Minggu, 13 April 2014

Daftar Harga Samsung Smart TV Bulan Mei 2014

Harga TV Samsung Smart TV,- Apa itu smart tv? mungkin untuk sebagian orang ada yang masih belum tahu apa itu smart tv, dari namanya sudah sudah jelas ya smart tv itu adalah tv yang pintar. Smart tv ini adalah tv yang digambungkan dengan fitur dari komputer jadi si tv ini ada fitur yang bisa digunakan seperti komputer, contohnya tv ini bisa akses youtube, facebook dan berbagai macam situs populer lainnya. Berapa harga smart tv? harga smart tv mungkin tiap merk berbeda beda nah pada kesempatan kali ini saya kan membahas harga tv samsung smart tv.


Samsung adalah perusahan terbesar di bidang elektronik tentunya samsung ini banyak diminati di Indonesia dan menurut saya sepertinya samsung sekarang mulai merajai di Indonesia apalgi sekarang lagi musimnya Android rata rata temen saya yang pake andoir merknya samsung semua ini menandakan kalo samsung sudah banyak di gemari di Indonesia dan sepertinya NOKIA pun kalah . Kembali lagi ke harga tv samsung smart tv kira kira berapa ya? Tentu saja harganya tidak semurah tv LCD atau LED paling murah aja 3.7 juta, saya juga sempet ngiler smart tv samsung ini tapi setelah liat harga tv samsung smart tv ane cuma bisa gigit jari. hehe Okelah langsung saja buat yang penasaran harganya berikut adalah daftar harga smart tv samsung.
Berikut Adalah Harga TV Samsung Smart TV :

    Samsung Smart TV 32 Inch UA32F6400   Rp.6.099.500 (3D LED)
    Samsung Smart TV 32 Inch UA32EH5300 Rp.3.719.500
    Samsung Smart TV 40 Inch UA40ES6220 Rp.10.225.500
    Smart TV Samsung 46 Inch UA46ES7500 Rp.22.459.500

Harga TV samsung smart tv diatas saya dapatkan dari google jadi jika ada perbedaan mohon dimaklum tapi postingan harga diatas bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda jika anda akan membeli smart tv samsung sehingga anda tidak tertipu oleh penjual yang menjualnya terlalu mahal. Semoga postingan saya bermanfaat dan wawasan anda terus bertambah terutama mengenai Harga TV samsung smart tv.

0 komentar to “Daftar Harga Samsung Smart TV Bulan Mei 2014”

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap Template Modify by Gawe Motor Blog | Powered by Blogger.com.