Smartphone

Kumpulan Informasi Smartphone

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Smartphone Terbaru Wajib Kamu Lihat...

kamera

Kumpulan Informasi Kamera

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Kamera Terbaru Wajib Kamu Lihat...

laptop

Kumpulan Informasi Laptop

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Laptop Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Electronic

Kumpulan Informasi Elektronik

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Elektronik Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap

Selasa, 06 Mei 2014

Harga dan Spesifikasi HTC One M8 Mini Bulan Mei 2017

Seperti kita ketahui sepertinya belakangan ini sedang “trends” dimana vendor vendor besar pembuat smartphone khususnya setelah mengeluarkan versi asli dari produk mereka, lalu mereka mengeluarkan versi mini dari produk mereka dikeluarkan guna memberikan semakin banyak pilihan kepada para customer mereka. Tak terkecuali HTC, perusahaan asal negara Taiwan ini juga belakangan ini santer diberitakan akan mengeluarkan versi mini dari HTC One M8 yaitu HTC One M8 Mini. HTC pun tampaknya tidak mau menguras kantongnya dengan meluncurkan produk baru menggunakan nama yang sama. Perbedaan terletak pada desain dan beberapa fitur di dalamnya. Untuk lebih jelas mengenai bocoran HTC One M8 Mini ini anda bisa simak ulasan dibawah ini. 

Spesifikasi dan Tanggal Rilis HTC One M8 Mini
Seperti yang sudah di sebutkan diatas spesifikasi HTC One M8 Mini akan memiliki spesifikasi yang hampir sama seperti pendahulunya, beberapa diantaranya adalah One M8 Mini ini akan mengusung layar yang lebih kecil dibanding One M8 yaitu layar sentuh 4,5 dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super LCD 2. Untuk sektor kecepatan HTC One Versi Mini ini diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305. Untuk sektor kamera perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash serta kamera depan sebesar 5 megapiksel. Untuk platform sendiri HTC One M8 Mini ini akan menggunakan istem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Sense 6.0 serta memori internal 16GB.



Lalu untuk tanggal rilis HTC One M8 Mini sendiri akan diperkirakan diluncurkan untuk wilayah Eropa dan Asia pada Mei 2014, kehadiran smartphone HTC One M8 Mini ini ternyata lebih awal dari yang diperkirakan sebelumnya. Walau kabar tentang perilisan HTC One M8 Mini ini masi simpang siur namun HTC sudah mendapatkan partner kerja terkait pemasaran dari smartphone ini, salah satu operator Negeri Paman Sam yaitu Verizon Wireless disebut sebut akan menjadi mitra HTC untuk menjual smartphone tersebut. Namun untuk masalah harga HTC One M8 Mini pihak HTC belum mengeluarkan pernyataan secara resmi, jadi bagi anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki fitur HTC One Mini yang canggih anda diharapkan bersabar sampai kabar resmi terkait HTC One M8 Mini yang akandirilis pada Mei 2014 ini resmi muncul untuk Indonesia. 


0 komentar to “Harga dan Spesifikasi HTC One M8 Mini Bulan Mei 2017”

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap Template Modify by Gawe Motor Blog | Powered by Blogger.com.