Smartphone

Kumpulan Informasi Smartphone

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Smartphone Terbaru Wajib Kamu Lihat...

kamera

Kumpulan Informasi Kamera

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Kamera Terbaru Wajib Kamu Lihat...

laptop

Kumpulan Informasi Laptop

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Laptop Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Electronic

Kumpulan Informasi Elektronik

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Elektronik Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap

Minggu, 13 April 2014

2014 : Laptop Tipis Ala Dell, Daftar Harga dan Spesifikasi Dell Inspiron 11 3000

Dell Inspiron 11 3000 ini cocok banget buat mereka yang membutuhkan portabilitas lebih untuk melakukan pekerjaan di luar kantor. Portabilitas di sini bukan hanya soal bobot yang enteng dan desain yang cantik serta ergonomis, tapi lebih pada soal daya tahan baterainya.

Dengan hanya melihat sisi luarnya, sangat mudah kita jatuh cinta pada tampilan yang elegan, tipis, terkesan kokoh tapi tetap manis dengan desain yang memanfaatkan bentuk kurva membulat di sisi-sisinya. Meskipun Dell Inspiron 11 3000 ini bukan laptop high-end, tapi anda akan tetap mendapatkan kesan mahal dan berkelas. Casingnya memang berbahan plastik tapi terlihat seperti aluminium. Dan aman dari jejak sidik jari meski anda termasuk orang yang cenderung bertelapak tangan mudah keringatan.

Dell Inspiron 11 3000

 










Desain chiclet pada keyboardnya sekilas terkesan agak meragukan karena tombol-tombolnya tidak terlalu muncul. Tapi ternyata tetap nyaman digunakan kog. Keyboard Dell Inspiron 11 3000 sudah dilengkapi dedicated short-cut untuk keperluan khusus yang sangat memanjakan kita, seperti play/pause untuk audio/video, search, control panel, volume speaker, kecerahan layar, sharing, send, dan Wi-Fi.

Yang mungkin agak tidak nyaman adalah touchpad-nya. Cukup luas dan peka serta sudah mendukung kemampuan multitouch. Tapi touchpadnya kurang nyaman ketika diketuk karena berbunyi dan bergetar. Ini akibat dari penyatuan tombolnya. Tombol kanan-kiri juga agak keras. Buat yang terbiasa menggunakan touchpad ini memang agak mengganggu, tapi jika anda sudah menggunakan Windows 8, touchpad ini jadi tidak terlalu banyak ada gunanya karena Dell Inspiron 11 3000 sudah berlayar sentuh. Bukan masalah besar.

Kinerja touchscreen Dell Inspiron 11 3000

Layar sentuh produk ini cukup sensitif dan nyaman digunakan, baik untuk scrolling maupun zooming. Tingkat kecerahannya pun cukup memadai. Dengan penerangan ruangan yang terang menggunakan lampu, tingkat kecerahan layar cukup diset ke lima puluh persen untuk pengetikan teks, atau tujuh puluh persen untuk browsing atau menampilkan foto/video. Tetapi bila di luar ruang yang terang, kecerahan harus disetel ke tingkat maksimal. Sudut pandang (angle view) layar cukup lebar secara horisontal, tetapi relatif sempit untuk vertikal.

Kelengkapan fitur

Fasilitasnya lumayan lengkap, selain Wi-Fi, Bluetooth, dan touchscreen, ada port RJ-45 untuk konektivitas jaringan kabel, tiga selot USB, selot kartu SD, HDMI, dan combo jack untuk headphone/mikrofon. Fasilitas audio meliputi speaker stereo di sisi bawah kanan-kiri, dengan feature Waves MaxxAudio Pro.

Kinerja Dell Inspiron 11 3000

Untuk urusan processor, Dell Inspiron 11 3000 memakai Intel Celeron 2955U. Ini adalah prosesor generasi Haswell yang diluncurkan musim gugur 2013 lalu. Dibandingkan dengan pendahulunya (Ivy Bridge), prosesor ini sudah mengalami perbaikan kinerja GPU (graphics processing unit) dan CPU (central processing unit). Tetapi bila dibandingkan dengan Intel Core, prosesor Celeron ini tidak disertai dengan feature seperti Turbo Boost, HyperThreading, AVX, dan AES-NI.

Dibanding laptop sejenis dari rentang harga dan spesifikasi yang setara, keunggulan utama Dell Inspiron 11 3000 Series adalah pada daya tahan baterainya.

Harga Dell Inspiron 11 3000

Saat ini, anda bisa mendapatkan Dell Inspiron 11 3000 dengan harga yang relatif terjangkau: Rp5.325.000. Sangat layak untuk desain bagus, baterai besar, bobot yang enteng, kinerja yang lumayan. sumber: http://www.infokomputer.com/

Jika masih ragu, cermati spesifikasinya berikut ini:

SPESIFIKASI
DELL Inspiron 11 3000
Prosesor
Intel Celeron 2955U 1,4 GHz
RAM
GB DDR3
Kartu grafis
Intel HD Graphics
Sistem operasi
Windows 8 64-bit
Hard disk
500 GB
Layar
11,6 inci, resolusi 1366 x 768 (HD), LED Backlit
Fasilitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, selot SD card, 1 port USB 2.0 + 2 port USB 3.0, webcam 720p, HDMI, port Gigabit Ethernet, speaker stereo dengan feature audio Waves MaxxAudio Pro, jack audio combo (mikrofon/speaker).
Baterai
3-cell Li-Ion
Dimensi
30 x 20 x (2,3 – 2,5) cm
Bobot
1,456 kg
Garansi
1 tahun
Situs web
www.dell.com
Harga (kisaran)
Rp5.325.000

0 komentar to “2014 : Laptop Tipis Ala Dell, Daftar Harga dan Spesifikasi Dell Inspiron 11 3000”

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap Template Modify by Gawe Motor Blog | Powered by Blogger.com.