Smartphone

Kumpulan Informasi Smartphone

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Smartphone Terbaru Wajib Kamu Lihat...

kamera

Kumpulan Informasi Kamera

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Kamera Terbaru Wajib Kamu Lihat...

laptop

Kumpulan Informasi Laptop

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Laptop Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Electronic

Kumpulan Informasi Elektronik

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Elektronik Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap

Senin, 05 Mei 2014

Harga dan Spesifikasi mito a65 fantasy card Mei 2014

 Produsen handphone Android lokal, Mito baru saja meluncurkan produk smartphone terbaru yang murah dan ditujukan untuk kalangan remaja. Handphone bernama Mito A65 Fantasy Card ini pun sangat ramah di kantong dengan harga kurang dari satu juta rupiah, tepatnya adalah 945 ribu rupiah.
Dengan harga tersebut, handphone ini hadir dengan spesifikasi yang mencukupi. Di antaranya adalah desain bodi yang terbuat dari bahan plastik serta layar berteknologi IPS berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Handphone ini menggunakan kamera utama 3MP di bagian belakang serta kamera sekunder 1.3MP di depan.
Untuk bagian dalamnya, handphone ini tak menggunakan prosesor quad core. Sebagai gantinya, Mito A65 Fantasy Card ini hadir dengan prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2GHz. Sayangnya, prosesor ini hanya memberikan RAM sebesar 512MB dan memori internal 4GB. Sebagai tambahan, terdapat pula slot microSD yang mendukung hingga 32GB.
Handphne Android ini tersedia dalam tiga opsi warna, yakni putih, merah serta hitam. Sistem operasi yang digunakannya adalah OS Android Jelly Bean 4.2 dan terdapat baterai berkapasitas 1600 mAh. Untuk konektivitas pun cukup lengkap, dari GPS, dukungan 3G/HSDPA, WiFi serta bisa digunakan untuk dua SIM card sekaligus.

0 komentar to “Harga dan Spesifikasi mito a65 fantasy card Mei 2014”

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap Template Modify by Gawe Motor Blog | Powered by Blogger.com.