Smartphone

Kumpulan Informasi Smartphone

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Smartphone Terbaru Wajib Kamu Lihat...

kamera

Kumpulan Informasi Kamera

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Kamera Terbaru Wajib Kamu Lihat...

laptop

Kumpulan Informasi Laptop

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Laptop Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Electronic

Kumpulan Informasi Elektronik

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Elektronik Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap

Sabtu, 10 Mei 2014

Harga dan Spesifikasi LG G3 Rilis Bulan Mei 2017

Harga dan Spesifikasi LG G3 Rilis Bulan Mei 2014 - etelah banyak rumor yang beredar belakangan ini mengenai smartphone terbaru LG yaitu LG G3, akhirnya dalam beberapa hari ini mulai terungkap akan kapan LG G3 akan dirilis. Smartphone generasi penerus dari LG G2 ini direncakan akan mulai beredar di pasaran pada akhir bulan Mei mendatang. Untuk urusan target pasar dan performa LG G3 tak akan mengalami perbedaan yang cukup jauh dari seri sebelumnya hanya saja dalam segi performa dan tampilan memiliki perubahan menjadi lebih canggih dan sedikit menambah kesan elegan pada bodinya. Dikabarkan desain LG G3 ini akan memiliki bezel yang lebih tipis dari sebelumnya dan akan dilapisi dengan alumunium, namun untuk lebih jelasnya mengenai review LG G3 dan tanggal rilisnya anda bisa simak ulasan di bawah ini :
Tanggal Rilis LG G3 dan Spesifikasinya

Smartphone yang di gadang – gadang akan menjadi saingin berat dari Samsung Galaxy S5 ini menurut kabar yang berhembus belakangan ini diberitakan telah memberikan undangan dalam suatu acara khusus untuk meluncurkan LG G3. Dalam perkembangannya tanggal rilis LG G3 jatuh pada tanggal 27-28 Mei 2014 mendatang. Acara tersebut pun bakal dihelat di enam kota dalam negara dan waktu yang berbeda-beda. Pada 27 Mei 2014, LG akan meluncurankan smartphone terbaru mereka di tiga kota dua negara, yakni London, New York, dan San Francisco di waktu yang sama. Sedangkan tiga negara lainnya berada di Turki dan Asia, yakni Istanbul, Seoul, dan Singapura pada 28 Mei 2014. Perbedaan tanggal peluncuran ini dilakukan mengingat perbedaan waktu antara Eropa dan Amerika Serikat dengan wilayah Asia. Untuk target pasar setelah LG G3 Rilis, LG mematok 10 juta unit, angka ini nampaknya sangat wajar mengingat perkembangan dan pasar smartphone yang hari demi hari semakin berkembang.

Dilain sisi untuk spesifikasi LG G3 ini sendiri akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 Quad Core dengan kecepatan 2,3 GHz dengan sokongan RAM 3 GB serta didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330. Untuk segi layar G3 memiliki layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD atau 2K 2560 x 1440 piksel yang kemungkinan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).  Pada bagian kamera LG G3 ini kabarnya telah mengusung kamera dengan resolusi 16 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual LED flash  dan IR blaster untuk membantu fokus kamera. Tak hanya sampai disini fitur LG G3 juga menyediakan media penyimpanan internal sebesar 32 GB yang bisa diekspanasi dengan Micro SD, tah hanya itu saja smartphone LG G3 juga memiliki kemampuan tahan air dan debu yang mengusung sertifikat IPX7. Dan semua kemampuan ini akan ditunjang dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang dibalut dengan antarmuka flat baru dari Optimus UI yang dibekali baterai berkapasitas 3000mAh. Apakah anda sudah sangat tidak sabar menunggu LG G3 masuk ke Indonesia? Anda diharapkan bersabar sampai tanggal 27 Mei sampai LG G3 Resmi Dirilis dan nantikan kabar berikutnya.

0 komentar to “Harga dan Spesifikasi LG G3 Rilis Bulan Mei 2017”

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap Template Modify by Gawe Motor Blog | Powered by Blogger.com.