Smartphone

Kumpulan Informasi Smartphone

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Smartphone Terbaru Wajib Kamu Lihat...

kamera

Kumpulan Informasi Kamera

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Kamera Terbaru Wajib Kamu Lihat...

laptop

Kumpulan Informasi Laptop

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Laptop Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Electronic

Kumpulan Informasi Elektronik

Berikut ini adalah kumpulan informasi seputar Elektronik Terbaru Wajib Kamu Lihat...

Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap

Jumat, 09 Mei 2014

Harga dan Spesifikasi Android CINA Vivo XShot dengan Kamera 13MP dan 8MP 2017

Harga dan Spesifikasi Android CINA Vivo XShot dengan Kamera 13MP dan 8MP - Sebuah smartphone dengan kamera berkualitas yang mampu menghasilkan gambar bagus meski di pencahayaan rendah baru saja diperkenalkan oleh Vivo. Smartphone tersebut adalah Vivo XShot yang hadir dengan kamera utama 13MP. Kamera ini pun mempunyai bukaan yang besar dengan aperture f/1.8.
Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur OIS, two-stage shutter button, dual tone LED flash serta kemampuan untuk merekam video 4K. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder 8MP yang mempunyai LED flash. Keberadaan dua kamera ini pun membuat smartphone Vivo XShot ini menjadi salah satu pilihan handphone Android kamera di pasaran.



Tak hanya dari segi kamera. Handphone ini mempunyai spesifikasi yang tinggi. Terdapat dua versi Vivo XShot yang ditawarkan. Satu model hadir dengan prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB serta memori internal 32GB. Model lainnya, hadir dengan prosesor Snapdragon 800 yang ditunjang RAM sebesar 2GB dan memori onboard 16GB.
Selanjutnya, handphone ini menawarkan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD. Smartphone ini pun mempunyai dukungan jaringan LTE dan dilengkapi baterai berkapasitas 2600 mAh. Untuk sistem operasinya, terdapat Funtouch OS UI yang dibangun berbasiskan Android KitKat. Mengenai harganya, versi Snapdragon 800 dipatok seharga 480 USD. Sementara versi Snapdragon 801 dipatok sebesar 560 USD.

0 komentar to “Harga dan Spesifikasi Android CINA Vivo XShot dengan Kamera 13MP dan 8MP 2017”

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Informasi Barang Terbaru dan Terlengkap Template Modify by Gawe Motor Blog | Powered by Blogger.com.